2013-01-19

Biodata author :)

Halo blogger;) author mau perkenalin diri.. Nama gw Clarissa Paramitha WN, yaaah bsa dipanggil Ichaaa:) umur gue pas bua blog ini baru 13 tahun, lahir tgl 100399! gw nya friendly kok, bisa diajak jadi temen curhat, ciusss:) ada yang mau curhat, gw layanin deh hehe:D ada yang bingung buat download video, cara cara mempercantik blog atau yang lain? tanya sama gw biar owner kasihtau sarannya oke;) biar owner post disini ;) nah ada satu lagi nih, gw pecinta smtown loohh, ada yg self atau sone? ngestalk di blog gw aja deh, ada info info baru juga tentang smtown, yg paling penting kalian bisa request gw buat post apa aja hehe tapi gaboleh yg macem macem yah -_- udah deh sekian dulu perkenalan dari gue, masih mau tanya tanya? coment aja pasti gw jawab:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar