2013-01-19

Cerita lucu tentang SMTOWN INA tahun kemarin

Gelaran ‘SMTOWN LIVE TOUR III IN JAKARTA’ telah usai tapi ada secuil cerita manis dari para personil Super Junior
.Ini dia: *Makanan favorit oppadeul:
Sungmin :Gorengan
Kyuhyun : Indomie kari ayam
Donghae : Nasgor
Eunhyuk : Pisang
Siwon : Sate & nasgor
Teukie : Semua suka

Leeteuk : “assalamualaikum nama saya Leeteuk .Apa kalian kangen saya?”
Leeteuk : “Aku mengecewakan Indonesia.Penampilanku tidak maksimal.Mianhae”
Leeteuk : “Saat aku wamil,apakah Angels-ku akan Hilang?Aku takut kehilangan kalian.”
Leeteuk : “Saya menunda wamil saya, demi Indonesia,karena saya sangat cinta kepada Indonesia.”
Leeteuk : “Gadis indonesia cantik-cantik dan ramah.Bolehkah aku menikahi kalian semua?”
Leeteuk : “Kurasa saat ini aku lebih cute daripada aku di MV No Other.”
Leeteuk : “Aku belum puas berbicara Bahasa di presscon.”
Leeteuk : “Sebenarnya aku ingin liburan di indonesia tapi jadwal tidak memungkinkan.”
Leeteuk : “Aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau.Indonesia seperti miniaturnya dunia.”
Sungmin : “Gorengan terbuat dari apa?Bisakah Ryeowook membuatkannya untuk ku?”
Sungmin :”Aku suka gorengan karena rasanya renyah.Bisakah kimchi di buat seperti ini?”
Kyuhyun : “Kukira di Hotel Mulia ada yang ingin meminta foto,ternyata tidak ada.”
Eunhyuk : “Saya suka pisang indonesia,warnanya hijau tapi manis,sangat unik.”
Eunhyuk : “Bisakah pisang hijau ini kita bawa ke korea?”
Eunhyuk : “Saat pulang nanti,bisakah kita membawa makanan Indonesia ke Korea?”
Siwon : “Kenapa iklan di tv Indonesia semuanya membuat kita tertawa?Iklan tv Indonesia sangat unik.Aku suka!”
Yesung : “Suka sekali sama sate.Petugashotel bilang dia pesan untuk makan pagi,makan siang sampai makan malam”.
Donghae : “Bisakah SATE itu tidak di tusuk?Rasanya enak tapi kayu itu menggangguku!”
Kangin : “Senang sekali lihat ELF Indonesia karena ia akhirnya bisa melihat lautan blue saphire”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar