2013-01-26

Kyuhyun Super Junior, ‘Mimpi, serta keinginan pergi ke taman hiburan dengan pacar’ (EASY Magazine)

Kyuhyun Super Junior
baru-baru ini melakukan wawancara singkat dengan Majalah Easy untuk edisi Februari.Cek perbincangan singkat Kyuhyun di bawah ini :

BERMIMPI Tujuan sebenarnya yang tidak pernah dilupakan.

Q: Melihat kembali ketika kau debut pertama kali,apakah kau merasa bahwa kau telah banyak berubah?

Kyuhyun: Memang benar bahwa aku telah tampak berubah dalam banyak aspek,dibandingkan dengan ketika aku pertama kali debut baik itu penampilan fisik atau karakterku,semua telah banyak berubah.
Tapi apakah itu ketika aku pertama kali debut atau sekarang,tujuanku
sebenarnya tidak berubah,niat awalku yaitu bekerja keras menuju impianku,niat awalku melakukan berbagai upaya sebanyak yang aku bisa hingga saat ini masih sama.

Q: Jadi, apakah
Super Junior berarti bagimu?

Kyuhyun: Para anggota aktif di area yang berbeda,ketika kita berkumpul
bersama-sama,kita menggunakan identitas Super Junior menunjukkan kepada semua orang bahwa kita penuh semangat dan berusaha keras. Bagiku,Super Junior
adalah seperti rumahku.
Di dunia Variety Show

Q: Baru-baru ini kita sering
mendengar ungkapan, “Kyuhyun Trend”?

Kyuhyun: Sejujurnya, “Kyuhyun Trend” hanyalah suatu bercandaan yang aku lakukan di acara
tersebut,aku tidak merasa bahwa aku merupakan tren.Juga,aku
perlahan-lahan merasa bahwa banyak orang telah mengenaliku jadi aku sangat senang.

Q: Apakah kau juga berlidah tajam dalam kehidupan nyata seperti di acara tersebut?

Kyuhyun: Ketika aku dengan teman dan anggota lainnya,aku memiliki sisi yang sangat menyenangkan,aku
akan bercanda banyak lelucon yang bisa membuat orang marah.Tapi jujur,gaya diriku bukan salah satu yang sering berlidah tajam,citraku
hanya idola menyenangkan yang suka membuat kegaduhan.

Q: Apakah Kim Gura Sunbae sering membimbingmu?

Kyuhyun: Kim Gura Hyung bukanlah orang yang lembut,ia akan
menggunakan metode yang lebih mudah untuk
membimbingku.Beberapa minggu setelah aku mulai menjadi MC untuk Star Radio,untuk pertama kalinya,aku menerima pesan teks dari Gura Hyung yang
mengatakan “kau telah melakukan dengan baik baru-baru ini”,aku sangat tersentuh.Saat itulah aku menyadari bahwa dari luar,ia tidak mungkin terlihat seperti peduli padaku tetapi jauh di dalam hatinya ia berpikir tentangku.

Q : Kau biasanya sangat sibuk dengan pekerjaan,jika kau memiliki beberapa waktu libur,kemana kau ingin pergi?

Kyuhyun: Taman hiburan.Aku benar-benar tidak pernah kesana untuk waktu yang lama

Q: Jika pacarmu menginginkan dirimu untuk memakai bando kartun, apakah kau bersedia?

Kyuhyun: Tidak hanya bando bahkan jika dia menginginkan diriku untuk memakai apa pun,menaruh cat di wajahku atau apa saja asalkan aku dapat segera menemukan pacar untuk pergi denganku ke taman hiburan,aku tidak akan masalah dengan apapun.

Q: Untuk konser, kau cenderung sering menyanyikan lagu-lagu China,bagaimana kau memahami emosi dalam lagu?

Kyuhyun: Sejujurnya,aku pikir aku menyanyikan lagu-lagu China lebih baik.Pengucapan China dan Korea sangat berbeda,pengucapan China tidak sekeras lafal Korea,memiliki
nuansa lebih lembut jadi sepertinya aku bisa menyanyikan itu lebih nyaman.

Sebenarnya bahasa China aku tidak baik tapi pengucapanku sangat
baik,HAHA!Ketika aku menyanyikan lagu-lagu China,aku akan melihat dulu terjemahan dari lagu,kemudian di hatiku,aku akan memahami arti seluruh lagu,ini adalah bagaimana aku bisa memahami emosi dalam lagu.
KEHIDUPAN Menikmati hidup
menyenangkan.

Q: Apa tujuan utama dalam
hidupmu?

Kyuhyun: Untuk bekerja,meskipun
aku mulai sebagai
penyanyi,musikalku perlahan mulai bisa diterima,dalam
variety,meskipun aku pendatang baru,aku akan terus bekerja
keras.Aku berharap dapat diterima dengan lebih baik dan menjadi artis yang diakui oleh semua orang.Tentu
saja,hal ini bukanlah sesuatu yang mudah bahkan jika aku hanya berkonsentrasi pada satu aspek,masih sangat sulit untuk mencapai keberhasilan.Tapi aku seseorang yang memiliki kepribadian
yang sangat pekerja keras,aku tidak
pernah membayangkan bahwa aku bisa menjadi penyanyi dan penari tapi sekarang,apakah aku salah?Jadi aku ingin menantang diriku sendiri dalam aspek yang lebih melalui kerja keras dan mengatasi rintangan yang menghalangi jalanku.

Q: Bagaimana dengan kehidupan pribadimu?

Kyuhyun: Kehidupan pribadi ….. hmmm …. punya pacar?Sebenarnya
apa yang ingin aku penuhi adalah memiliki waktu luang untuk melakukan perjalanan ketika aku telah menjadi lebih tua …. bagaimana aku mengatakan ini?Aku ingin hidup yang lebih santai,jujur
sekarang,hidupku selalu dikejar oleh pekerjaan.Meskipun mungkin ada waktu luang,aku masih berharap untuk memiliki kehidupan dengan waktu luang yang lebih banyak di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar