2013-01-25

#[EASY Magazine February Interview - Kyuhyun]

VARIETY
menjadi pendatang di dunia variety

Q: Baru-baru ini disini sering ada ungkapan, "Kyuhyun Trend"?

KYU : Sejujurnya, "Kyuhyun Trend" hanyalah suatu candaan tentang acara itu saja, saya tidak merasa bahwa saya tren. Juga, hanya sampai tahu bahwa saya perlahan-lahan merasa bahwa banyak orang mengenali saya, jadi saya sangat senang.

Q: Apakah Anda berlidah tajam dalam kehidupan nyata seperti di acara itu?

KYU : Ketika saya dengan teman dan anggota, saya memiliki sisi yang sangat menyenangkan, saya akan bercanda banyak lelucon yang bisa membuat orang marah. Tapi jujur, gaya saya bukan salah satu yang sering berlidah tajam, image biasa saya hanya idola menyenangkan yang suka membuat kerusakan.

Q: Apakah Kim Gura Sunbae sering membimbing Anda?

KYU: Kim Gura Hyung bukanlah orang yang gentle dan lembut, ia akan menggunakan metode yang lebih mudah untuk membimbing saya. Beberapa minggu setelah saya mulai menjadi MC untuk Radio Star, untuk pertama kalinya, saya menerima pesan teks dari Gura Hyung yang mengatakan "Anda telah melakukan dengan baik baru-baru ini", saya sangat tersentuh. Saat itulah saya menyadari bahwa dari luar, ia terlihat seperti dia tidak peduli padaku, tetapi jauh di dalam hatinya ia berpikir tentang saya.

ENGTRANS :

VARIETY
Upcoming in the variety world.

Q: Recently we often here the phrase, "Kyuhyun Trend"?
Kyu: To be honest, "Kyuhyun Trend" is just something I joke about on the show only, I don't feel that I am the trend. Also, its only until know that I slowly feel that a lot of people recognise me, so I am very happy.
Q: Are you as sharp tongued in real life like on the show?
Kyu: When I am with friend and members, I have a very playful side, I will joke a lot of jokes that could make people angry. But honestly, my style is not one that is often sharp tongued, my usual image is just a playful idol who likes to create mischief.
Q: Does Kim Gura Sunbae often guide you?
Kyu: Kim Gura Hyung is not a gentle and soft person, he will use a more straightforward method to guide me. A few weeks after I first started MC-ing for Radio Star, for the first time, I received a text message from Gura Hyung which said "You have been doing well recently", I was very touched. It was then that I realised that from the surface, he may not look like he cares about me, but deep in his heart he thinks about me.

*Kyuhyun-ah fighting! kkkk~ emng mau ngapain yakk?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar