2013-04-20

2AM Seulong Ingin Kabur Saat Tampil Duet ‘Nagging’ Dengan IU ?


2AM Seulong membawa tawa dilokasi kepada pemirsa saat mengingat duet sukses, “Nagging“, dengan IU.

Pada episode tanggal 18 di ‘Happy Together 3‘, dia mengakui bahwa meskipun ia senang karena keberhasilan lagu yang dibawanya, ia merasa cukup terbebani tentang melakukan hal itu di program musik. Ia mengatakan, “Ketika aku menyanyikan ‘Nagging’ dengan IU, aku benar-benar ingin melarikan diri,” mengejutkan MC dan tamu karena mereka tidak bisa membayangkan mengapa dia tidak ingin melakukan itu dengan sering.

Tapi Seulong segera membawa tawa saat ia menjelaskan, “Karena jangkauan vokal IU sangat tinggi, kami hanya akan merekam lagu dan tidak akan ada kegiatan siaran. Tapi lagu ini menjadi sangat populer di luar harapan kita dan menjadi nomor 1 di program musik. Aku tidak punya pilihan selain untuk tampil di siaran,” ungkapnya bahwa ia telah setuju untuk duet hanya karena dia pikir dia tidak akan seterusnya menyanyikan lagu itu, yang menyerukan untuk rentang vokal yang tinggi.

Ia melanjutkan, “Ada bagian dalam lirik yang mengatakan, ‘Mari kita berhenti, mari kita berhenti‘, dan aku akan benar-benar mencurahkan perasaanku ke dalam lirik ini. Aku benar-benar ingin berhenti,“membuat yang berada di lokasi tertawa.

Sepertinya ini bagian tertentu dari lagu yang Seulong sebutkan tepat setelah bagian tertinggi dari lagu, yang dapat kalian saksikan di bawah [dimulai sekitar 2:55].
http://www.youtube.com/watch?v=ycfPplHCYWY&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar