2013-04-20

Gelar Konser, Eru Janjikan Penampilan Berbeda Dari Grup K-Pop


Salah satu penyanyi Korea, Eru kembali memanjakan penggemarnya dengan menggelar sebuah konser yang bertajuk ERU & K-Pop Concert.
Konser tersebut akan digelar pada Sabtu (20/4) di Lapangan D Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB. Pada kesempatan kali ini Eru tak sendiri, ia akan memboyong bintang K-Pop lainnya.

Beberapa selebritis K-Pop yang diajak seperti Ailee, B.A.E.C.H.I.G.I, dan Mighty Mouth. Selain itu Sule dan Atiqah Hasiholan yang pernah bekerja sama dengannya juga turut serta dalam konser tersebut.

Namun Eru belum mau membocorkan apa saja yang disajikan dalam konsernya besok, "Saya akan punya sesuatu yang spesial. Kalau dengan Sule, saya akan berduet. Bisa saja saya akan berduet dengan Atiqah dan artis lain. Tapi saya tidak memberi tahu untuk saat ini," ujarnya saat jumpa pers ERU & K-Pop Concert di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (19/4).

Eru juga mengaku banyak grup musik K-Pop yang saat ini sedang mewabah namun dalam penampilannya nanti ia mengaku akan membawakan hal yang berbeda, "Mungkin banyak grup musik K-Pop lain seperti Super Junior dan Big Bang, tapi dalam konser kali ini saya tidak akan meniru gaya mereka," tutup Eru
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar